Drabbles #3


Cast : Cho Kyuhyun and Lee Sungmin
Genre : Fluff Romance ( Gaje Story )
Rate : NC-17!!! Aku melarang keras untuk siapapun yang membacanya protes karena adegan picture yang kupilih! Resiko membaca ini adalah resiko kalian!
Type : Drabbles Picture Fic (Berseri)
Summary : You like this? So Let's go to bed. (Ukh! Bad Summary).
 
Warning : This my Imagination.
Picture ini hanya hasil Editing
Fan-fic dengan menceritakan sebuah gambar yang pertama kali ku buat. Maaf bila terkesan aneh dan di paksakan. Hehee, ini hanya sekelebat pikiran sesat yang tiba-tiba muncul.

Kuputuskan memotong ini menjadi dua, karena bagaimanapun drabbles tak mungkin sepanjang ini =='


Author by Baby Kyumin

.
.
.

Rasa lelah, Letih, dan capai setelah konser SuShow 3 di Malaysia berakhir, membuat rasa itu bagai menggerogoti tubuh para Member Super Junior sedikit demi sedikit. Setelah sebelumnya mengadakan ucap syukur dan sedikit 'berpesta' dengan sebotol bir di backstage bersama dengan kru serta staf yang berwenang untuk konser kali ini. Seluruh anggota Super Junior, dan Para Manager-nya bergegas pergi kembali ke Hotel tempat mereka menginap.




Yah seperti yang sudah bisa di perkirakan. Sebagian ELF maupun Wartawan masih setia menunggu mereka di pintu belakang. Berharap bisa mengambil beberapa foto untuk di abadikan.

"Yang di sana!, jangan ambil foto sembarangan!" tegur beberapa safety bodyguard yang sengaja di kerahkan untuk menjaga seluruh rombongan ini.

Tapi bukan Super Junior namanya, bila saat-saat seperti itu tak menyempatkan diri memberikan lambaian pada orang-orang yang masih dengan setia menunggu mereka.

"Wookie-ah! Kenapa kau jalan begitu saja! Ayo lambaikan tanganmu. Ada yang memotret kita tuh!" Pekik Hyukjae dengan suara sedikit tertahan karena penutup mulut yang ia pakai.




"Sudahlah Hyung. Daripada itu lebih baik cepat jalannya" tegur Ryewook yang berjalan lebih dulu. Dengan mengenakan kacamata hitam, Ryeowook berjalan seolah-olah tak memperhatikan gerombolan ELF yang tak bosan-bosannya meneriakan nama mereka.

Hal ini sendiri mungkin karena di pikiran Eternal Magnae itu hanya ada satu kata, 'Tempat tidur'. Dia benar-benar lelah sekarang!.

Tanpa memperdulikan Ryeowook yang bersikap dingin, dengan begitu bersemangatnya, Hyukjae terus menerus melambaikan tangannya ke arah para ELF dan Wartawan.

Yah, mungkin karena terlalu bersemangat, ia sampai tak sadar dirinya tersandung oleh kakinya sendiri, dan dengan sukses terjatuh dengan Amat Sangat Tidak Elite di tanah, dan tentunya hal ini menjadikan para ELF dan Wartawan langsung mengabadikan Moment ini dengan cepat. Lalu mengupload-nya di Twitter dengan Judul.


"Dancing Meachine yang tersandung karena kakinya sendiri. LoL"

Dan sukses menjadi Trading Topic untuk hari itu.

Oh, Poor Hyukjae~~

.
.
.
.
.


"Hueee~~~~" rengek Hyukjae yang tidak henti-hentinya di dalam mobil Van yang di siapkan khusus untuk mereka kembali ke Hotel.

"Ssstttt, Sudahlah Hyukkie, lagipula kenapa kau terlalu semangat tadi" tegur Leeteuk yang kebetulan satu mobil dengannya.

"Habis~~ Tadi itu aku mau memberi salam pada mereka, Hyung~~~" isak Hyukjae.

"Wkwkwkwkwkwkwk.... Hei Monyet bau! Lihat ini! Fotomu jadi Trading Topic di Twitter! Wkwkwkwkkwkw" ledek Heechul tanpa henti sambil memperlihatkan layar monitor Laptop hasil pinjaman secara paksa dari salah satu Manager mereka. (_ _')

"Huueeeeee~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~" melihat fotonya yang terjatuh dengan amat sangat memalukan itu, ledak tangis Hyukjae semakin tak terbendung. Melihat ini, Leeteuk hanya bisa geleng-geleng pasrah.

"Sudah berhenti menangis. Lihat kita sudah sampai"




Hyukjae mendongak menatap ke arah luar jendela mobil saat Leeteuk mengatakan hal itu, dengan cepat ia menghapus sisa-sisa air mata yang mengalir di pipinya dengan cepat.

Jangan sampai wajahnya yang sedang menangis di ambil lagi oleh para ELF ataupun wartawan. Ia tak ingin namanya masuk lagi ke Trading Topic di Twitter dengan judul memalukan.

.
.
.
.

Satu persatu Member Super Junior turun dari Mobil Van beriringan dengan Manager mereka, saat Van yang membawa mereka kembali ke hotel terparkir rapi di depan lobby Hotel.



Dengan wajah lelah namun sengaja di samarkan dengan menggunakan masker, kacamata atau apapun yang bisa menutupi wajah, Mereka memasuki lobby hotel.

"Oke semuanya! Istirahat di kamar masing-masing! Jangan sampai besok kalian terlambat bangun! Besok pagi-pagi kita kembali ke Korea!" seru Leeteuk saat mereka menaiki lift yang akan membawa mereka ke lantai 10. Lantai yang sudah di pesan khusus oleh panitia konser agar di booking oleh mereka dan beberapa staf-staf yang di bawa dari korea.

"Ne~~" seru mereka lemah. Bayang-bayang tempat tidur yang nyaman, suasana yang tenang, dan selimut yang hangat menjadi impian sepintas di otak lelah mereka. Saat ini yang begitu mereka inginkan adalah tidur, bukan di ceramahi oleh Oemma Super Junior yang terkenal cerewet, pelit dan pecinta warna putih.


.
.
.

"Oke Semuanya, Selamat tidur" ucap Leeteuk sebelum memasuki kamarnya sendiri.

"Selamat tidur semuannya~~~" Seru yang lain dan memasuki kamar masing-masing.

Karena keterbatasan kamar yang tersedia untuk lantai tersebut, dari awal Leeteuk selaku Leader menyetting penempatan setiap kamar yang akan di huni oleh dua orang, dan tentu saja pembagiannya pun ia yang mengatur.

"Hyung, tunggu!" cegah Kyuhyun yang melihat Yesung ingin memasuki kamarnya dan Sungmin dengan mata setengah memejam.

"Why?" sahutnya dengan suara yang rada serak, di kucek matanya yang sedikit buram karena mengantuk, "Ada apa Kyuhyun-ah? Kau tak tidur?".

Kyuhyun mendengus kesal, kedua tangannya di letakkan dengan rapi di sisi tiap pinggang. "Kan sudah ku bilang tadi Hyung, malam ini kita tukar kamar, apa kau lupa" keluhnya kesal dan mendengus sekali lagi, hingga suara udara yang sengaja di hembuskan dengan kuat dari hidungnya terdengar jelas.

Yesung mendelik sekilas, otaknya mulai men-loading dan mencerna tiap huruf yang terangkai menjadi kata yang di ucapkan oleh Dongsaeng-nya ini. Di garuk perlahan kepalanya yang sedikit basah karena keringat yang masih belum sepenuhnya mengering. "Memangnya kita mau tukar kamar ya?" tanyanya dengan polos tapi berwajah bodoh (_ _').

Geraman kecil terdesis dari bibir Kyuhyun yang terbuka sedikit, "Ya! Dan sekarang Hyung pergi ke kamarku! Malam ini aku sekamar dengan Sungmin-Hyung dan Hyung sekamar dengan Wookie!" dengan kesal di dorong paksa tubuh lunglai Yesung menjauh dari pintu kamar berlabel '1032', dan menutupnya langsung tepat di hadapan wajah Yesung yang masih saja terlihat bodoh.

Hufh, dasar Hyung bodoh yang aneh

Perlahan-lahan Kyuhyun menjinjitkan kakinya untuk melangkah, memasuki kamar hotel itu lebih dalam dan mendapati sesosok mahluk tak berdaya tertidur di tempat tidur twins.




Wajah damai sosok itu membuat Kyuhyun tersenyum, dan lebih mendekat ke arah sosok yang terbaring pulas. Seandainya sosok itu tidak tertidur dengan begitu pasrahnya, maka tanpa pikir panjang Kyuhyun akan menerkam sosok itu, merasuki dirinya dan membuat sosok itu mengerang-erang memanggil namanya semalam suntuk. Hahaaa, membayangkan hal itu saja membuat libido Kyuhyun bangkit kembali.

Tapi.

Sebesar apapun keinginannya untuk 'Ehem Ehem' dengan Sungmin, ia tetap berusaha menjaga perasaan Sungmin. Tak mungkin kan dia langsung menerkam sosok tak berdaya itu begitu saja, bisa-bisa dia di kira mau perkosa Hyung-nya ini. Yah, masih mending kalau hukuman yang di terima hanya omelan semalam suntuk, 24 jam, dan 1320 menit dari Oemma Super Junior, Leeteuk, atau paling parah di pukul pantatnya pakai rotan oleh Appa Super Junior, Kangin, yang sengaja kabur dari markas militer buat hukum dirinya. Yah, itu masih biasa, dan masih bisa Kyuhyun terima. Tapi tidak kalau gara-gara masalah 'Perkosa Sungmin-Hyung yang sedang tertidur pulas' membuatnya harus menahan keinginan untuk 'Ehem Ehem' selama 1 bulan, ah mungkin juga bisa 1 tahun! Akh! kalau memikirkan resiko yang terlalu besar untuk di tanggung itu, Kyuhyun lebih baik memilih alternatif 'Bersabar dulu' kali ini.

Yah itu adalah alternatif yang terbaik.

Kali ini. (_ _')

"Hyung" panggilnya pelan.

"Min-Hyung" panggilnya lagi, di goyangkan bahu sosok yang tertidur pulas itu dengan pelan, takut sekali ia mengganggu sosok yang ia cintai ini dari mimpi indahnya. "Chagiya~"

"uhmm....." gumaman lolos dari bibir Sungmin, di ubah posisi tidurnya meringkuk dan memeluk bantal lebih erat.

"Hyung, bangun. Kau mau tidur dengan pakaian seperti ini? kau belum mandi Hyung, kau bau!"

Sekejap mata Sungmin yang tertutup rapat langsung terbuka, Bau? dia bau?. Pikirnya dan beranjak duduk, mengendusi badannya dengan panik. "Hei! Aku tak bau!" protesnya kesal. "Loh Kyu? Kok kau ada di sini?" tanyanya kaget saat tahu siapa yang berdiri di depannya.

"Yesung-Hyung minta tukar kamar malam ini" sebuah senyuman licik yang berusaha di tutupi sekuat mungkin terpantri di wajah Kyuhyun.

"oh~ Tapi Kyu aku lelah sekarang, aku mau tidur saja" eramnya dan kembali merebahkan tubuhnya di tempat tidur, menarik bantal lebih mendekat ke pelukannya.

"A-N-D-W-E" tegur Kyuhyun, di tarik paksa tubuh Sungmin duduk, "Pokoknya Hyung harus bangun dan mandi!"

"Memangnya kenapa sih! Lagipula badanku juga sama sekali tak bau!"

"Pokoknya M-A-N-D-I" gertak Kyuhyun.

Sungmin yang terlalu malas untuk berdebat kali ini memilih menurut dengan amat terpaksa. Langkahnya gontai saat berjalan ke arah kamar mandi.

Satu dentuman suara pintu kamar mandi yang tertutup menyakinkan Kyuhyun kalau Sungmin sudah di dalam kamar mandi, terutama saat suara Keran Shower yang terdengar jelas membuat senyuman licik semakin terkembang di wajah Kyuhyun.

"It's Show Time~" ucapnya pada diri sendiri, dan dengan cepat menanggalkan seluruh pakaiannya tanpa bersisa, membuat dirinya tak tertutupi oleh satu kain apapun.

.
.
.

(Sorry yah main potong gini :p Oke mending lanjut aja ke bagian kedua. Untuk pic-nya aku berusaha seminimalis mungkin, jadi kalian takkan jijik pas baca (mungkin). Oke, mau lanjut apa ga nih :p 
Aku tak tahu kalian juga merasa ini atau tidak, tapi entah mengapa aku selalu kesulitan Online karena Flash yang jelek bnget sekarang! Di tambah blogger yang kadang jadi galat rusak! Akh! Jadi stress sendiri kalau ingat itu :@ )


Hit Counter

14 FeedBack:

  1. kenapa dicut padahal nunggunya sampe jamuran T.T

    BalasHapus
  2. sengaja :p
    soalnya masalah buat NC nya masih bingung make pic macam mana... sebenrnya punya niatan gila bnget nih mau make pic yaoi NC yg asli.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw #PLAK PLAK PLAK
    tapi nanti lah, toh cuma tinggal ngepas kan aja picnya kok :3

    BalasHapus
  3. yah kog di cut padahal lagi seru nih author kasian umin sabar ya uminminmin

    BalasHapus
  4. ==' bukan saat yg tepat buat TBC onn.....
    harus lanjut pokoknya....!!!!!

    BalasHapus
  5. haneul hankyung12 Juni 2011 14.56

    annyeong cha :)
    aku baru bca ff dsni lg, hehe

    km bs bgt kbayang bkin crita kyk gni, pas lg sm fto"nya :D
    Hebat :3

    Itu yg trending topic hyukkie emg bner ya? Kok aku gag tau? =='

    Lanjut cha, jgn di cut, kan lg seru, tuh si evil magnae mau ngapain bunnyboy, kekekek XD

    BalasHapus
  6. jangan di cut T___T #nangisgulunggulung

    aaaa~~

    ayoo dilanjut lagi ^^

    udh biasa mah liat picu Yaoi NC xD
    hehehe~

    ayoooo... dibuat makin keren d^^

    HWAITING ^^9

    BalasHapus
  7. Gyaaa~~
    koq di cut tngah jalan..T_________T
    pdahal lagi seru2nya tuh..
    >3<
    authoorrr~
    ayo lanjutt..>!<

    BalasHapus
  8. hueeeeeeeeeeee.. lanjutannya cepetan chingu.. aduh padahal yadong aku lagi tinggi banget nih...~

    BalasHapus
  9. kyaaaaa~ mana lanjutannya chingu, hikzz... :'( aku udah penasaran banget nih.... :-(

    BalasHapus
  10. eh ? ga ada lanjutannya ?
    yah , jangan gitu donk chingu ~
    -EvilHan-

    BalasHapus
  11. daebak! hah serius nih bakalan ada pic nc nya? mau dong....*gelayutan di tangan eonni #plakplokplak!

    mianhae baru comment,aku reader baru *bow

    BalasHapus
  12. Karena diriku masih polos, pure dan innocent #puppy eyes
    jadi pict nya di buat yg biasa aja >, <

    BalasHapus
  13. Yaaaahhhhhh ...
    TBC, penonton kecewa nih -_-

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya :)
Jangan bosan untuk selalu memberikan komentar :D